Sabtu, 01 Juni 2013

lega gak ya???

akhirnya kerja cerdas selama 3 tahun terbayar dengan selembar kertas bertuliskan LULUS. gile,puitis banget deh kata-katanya. alhamdulillah,sekarang udah gak dag dig dug ser lagi setelah tau hasil ujian nasional gimana. sempat kecewa juga karena ternyata nilainya tak sesuai dengan harapan,tetapi tidak papa. aku pasti kuat,aku tau aku pasti kuat menghadapi ini semua. jiaahhhhhhh udah kayak orang sakit parah aja. ya begitu,aku maunya masuk 10 besar. MAUNYA. tapi apa mau dikata ternyata niaiku sama yang urutan ke-10 cuma beda 0,1. haha,tapi kan tetep tinggian dia. yo wes,kalo udah gini cuma bisa legowo aja. selamat deh buat guys-guys aku yang masuk 10 besar dan yang dapat 100 100 100 100 100 100 100 100. haha,kenapa aku nulis seratusnya ada 8? karena yag dapat seratus dari sekolahku ada 7. eits,jangan bingung karena ada 1 orang dapat 2 seratusnya. orang itu adalahhhhhhhh bukan aku. hahaha gapapa kok gak dapet 100,yang penting lulus. huweeeeeeeeeeee,botek aku pengen juga dapet 100. oke jangan hiraukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me