Rabu, 19 Desember 2012

Dibuang Sayang

kata-kata ini pasti sering didengar ato diliat pas ada penayangan behind the scene dari sebuah acara TV. tapi yang satu ini ada di dunia nyata. jadi,aku punya diary lusuh yang udah kupendem berjuta-juta ratus tahun yang lalu. eh,pas aku bongkar-bongkar kamar,dia nongol lagi. sebenarnya aku punya kenangan pahit sama diary itu #cieeee, makanya langsung kusingkirkan buku itu dari hidupkuh! ya jadi aku bingung mau dikemanain nih buku. rencananya sih mau tak bakar,tapi pas aku baca-baca ulang isinya aku ngakak sendiri ngeliat tulisan itu. aku antara percaya gak percaya pernah nulis yang kayak gituan,karena kata-katanya itulo mendramatisir banget!!!!!!! tapi kalo gak kubuang aku takut nanti ditemuin sama orang yang lagi ke kamarku,karena buku itu dikemas dengan kemasan yang menarik dan mudah dimakan #loh?. gaklah ,pokoknya mencolok deh. jadi aku serba salah banget,mau dibuang sayang.tapi kalo gak dibuang itu bisa mengancam nyawa dan keselamatan aku sendiri. MENGERIKAN! jadi aku baru menyadari ternyata peristiwa inilah yang dinamakan orang 
Dibuang Sayang.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me