Sabtu, 07 September 2013

DIA ADA DIMANA-MANA

yak,halo semua. aku mau berbagi informasi. sebenarnya mungkin gapenting,tapi aku sebenarnya bingung apa hubungannya iqbal coboy junior sama manusia purba di sangiran. yap,kebetulan minggu ini aku dapet tugas sejarah untuk nyari informasi tentang manusia purba di sangiran. terus aku tanya sama teman lama,google. baru itu pas aku buka loh kok ada mukanya iqbal coboy junior,aku bingung ngapain dia disitu? apakah dia yang nemuin fosilnya? ato dia berteman sama manusia purba yang di sangiran itu? aku gatau. sumpah aku bingung banget. oke,sekarang aku punya buktinya ya. kan kita harus memberi bukti bukan janji!????



kita harus berfikir positip aja sapa tau dia duta yang mau mempromosikan situs-situs bersejarah yang ada di sangiran. ya contohnya manusia purba itu. sebelumnya maapkan yaa para comate,gaada maksud buat menyindir ato apa. kita samuaaaa basudaraaaa. oke wasalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me