Sabtu, 07 September 2013

TEMANKU DAN FUNGSINYA

manusia adalah makhluk sosial,jadi kia harus selalu membutuhkan bantuan dari orang lain. dalam kasus ini adalah teman. aku punya banyak teman,menurutku. gatau deh mereka anggap aku apa. ???? oke jadi ini aku mau kasih tau beberapa temen aku dan beberapa fungsinya. sori agak kasar,tapi apa dong? kegunaannya? yap jadi tiap orang itu berbeda,baik sifatnya maupun mukanya. yaiyalah -_-
dan ini contohnya

1. popo: suka kasi aku makanan,karena makanan dirumahnya melimpah
2. ade: pokoknya kayak majalah 1D berjalan
3. dina: kita penggila hunger games
4. fitri: jadi objek pem-bully an walaupum kadang-kadang dia gak nyadar. kasian
5. tabel: dia suka temenin aku di bis. wifi nya penyelamatku waktu aku lagi ada di zaman jahiliyah
6. tiwi: dia kayak pedagang di pasar yang tau semua harga. dan dia jago nawar!
7. lina: lina suka ngajarin aku matik kalo aku gangerti. tapi kadang-kadang dia kalo ngejelasin pake    lupa dulu caranya,terus diem baru bilang "hmmm,oiyaaa" gitu.
8.  irene: dia kayak music box berjalan. menghiburlah intinya
9. reztika: dia suka pinjemin aku penggaris spiderman nya,karena penggarisku patah :(
10. arnida: dia bisa jadi mic+speakernya
11.avin: ini orang gatau kenapa aku kedip aja dia ketawa. terus dia rajin banget fotokopiin kertas.
12. mudji: wah ini,kayak tukang ojek aku. tinggal bilang "mudji,nebeng yaaaa"
13. 4R: fungsinya bikin rame aja,soalnya kalo cewek semua jadi kayak ibu-ibu arisan.

yap,oke sekian dulu dari jihan nanti kalo aku dapet inspirasi di wc lagi pasti aku post deh. oiya,saran aja ni,nonton video youtube yang judulnya JALAN-JALAN MEN! ini PECAH banget. ini buat kamu bangga jadi orang indonesia,pokoknya asik deh. host-nya ribut tapi seru. nonton deh. hehe. wasalam

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me