Minggu, 15 September 2013

ANTARA AKU,CICAK,DAN PINTU

kenapa judul post kali ini antara aku,cicak,dan pintu? karena kali ini aku mau kasih tau hubungannya aku,cicak,daaan pintu. yak! jadi hubungannya adalah,kalo aku ketemu sama cicak+pintu= GEPENG.
yang gepeng itu bukan aku,tapi cicak. karena, aku,cicak,dan pintu adalah perpaduan manis untuk membuat si cicak meregang nyawa. INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJIUN. yap,tercatat udah 3 kali aku gepengin cicak, maafkan aku ya allah....
bagi kalian-kalian yang pencinta cicak,maafkan jihan ya,jihan gak sengaja. tau-tau pas mau nutup pintu ngeganjel,terus nyoba nutup lagi udah bunyi "krek" terus udah ada aja yang isi perutnya keluar. HOEKSSSS. maafkan aku ya cicak,aku gak sengaja, suer deh. semoga kalian tenang ya disana. dan semoga mendapat tempat yang baik di sisinya. AMIN

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me